Sekilas tentang #BeliBatununggal

Posted on
  • Selasa, 04 September 2012
  • by
  • Izzi_tea
  • in
  • Label: , , ,


  • #BeliPKS merupakan jargon yang di dengungkan oleh bidang PDEK di DPP dengan tujuan untuk menggugah para kader dan simpatisan untuk membeli produk kader itu sendiri yang pada akhirnya bisa terasa mamfaat dan saling mensejahterakan antara kader dan simpatisan.

    Walaupun memang tidak membatasi hanya kader dan simpatisan saja yang bertransaksi jual-beli dalam ‘program’ ini, tapi membuka seluas-luasnya juga bagi warga masyarakat lainnya.

    Dengan program positif seperti ini, penyerapan program pun harus dilakukan dari tingkat struktur atas sampai bawah (DPP s/d DPRa). Maka DPC Batununggal dalam hal ini harus ikut menjadi dari bagian dalam program tersebut, terbilang sudah beberapa kali pertemuan dan pelatihan tentang kewirausahawan dilakukan oleh DPC Batununggal, serta mendata dan mengumpulkan kader yang mempunyai usaha, baik itu usaha dengan skala besar ataupun kecil. #BeliBatununggal

    2 September 2012 kemarin DPD PKS Bandung mengadakan acara Halal Bil Halal Kader dan simpatisan di GOR Koni Jl.Jakarta Bandung, di acara tesebut di isi dengan taujih beberapa qiyadah seperti ust.Tate Qomarudin (Ketua DPW PKS Jabar) dll, wayang dakwah, taujih dari ust.Ahmad Heryawan (Gubernur Jabar) dan beberapa kegiatan lainnya.  Dan seperti biasanya di halaman tempat acara berlangsung diselengarakan Bazar, tak luput DPC PKS Batununggal memeriahkan bazar tersebut dengan menggunakan “wadah” #BeliBatununggal, terhitung beberapa kader membuka lapak jualannya disana.


    Alhamdulillah selesai acara Halal Bil Halal bpk Gubenur jabar (ust.Ahmad Heryawan) meyempatkan datang ke stand #BeliBatununggal dan bediskusi sebentar dengan beberapa kader #BeliBatununggal.

    Semoga dengan program positif seperti ini bisa lebih mengiatkan lagi jiwa ke-wirausahaan kader, simpatisan dan masyarakat. Lebih bisa membuka lapangan pekerjaan dan bisa lebih men-Sejahterakan. #BeliBatununggal.








    0 komentar:

    Posting Komentar