Media Center DPC PKS Batununggal

Posted on
  • Rabu, 13 April 2011
  • by
  • Izzi_tea
  • in
  • Label:
  • Tak dipungkiri lagi saat ini peran media di tengah masyarakat begitu dominan dalam membangun sebuah opini public, arusnya begitu kuat bahkan terkadang opini tersebut bisa menjadi sebuah fakta pembenaran atas sebuah kasus. Sebab untuk saat ini jika kita berbicara tentang sebuah objektifitas, seperti nya hal tersebut menjadi sebuah “barang mahal” yang tak di dapat dari kebanyakan media saat ini. Contoh ketika tragedi WTC pada tanggal 11 September 2011, saat itu pembentukan opini yang dilakukan oleh mayoritas media barat menyebutkan ‘islam’ dibalik serangan tersebut dan ternyata opini tersebut menjadi sebuah ‘fakta’ atas sebuah pembenaran yang sampai saat ini opini tersebut masih dipertanyakan kebenarannya, dan masih banyak opini-opini yang terkaburkan menjadi sebuah ‘fakta’.

    Terlepas dari ketidak Netralan sebuah media, alangkah baiknya kita melihat sebuah opini dari beberapa sisi yang berbeda, supaya kita bisa mengambil ke-objektifan dari sebuah opini manakala kita melihat dari kedua sisi. Media Center DPC PKS Batununggal berusaha mengambil peran salah satu sisi media agar pemberitaan sebuah opini menjadi aga ber-imbang karena dilihat dari sudut pandang lain (internal).

    Selain menyampaikan informasi, kami berharap dengan adanya sarana ini Silaturahim bisa lebih terjalin. Akhir kata semoga Allah SWT mengistiqomahkan kita untuk saling menasehati dalamkebajikan dan kesabaran. Amin…

    0 komentar:

    Posting Komentar